santunan anak yatim piatu DKC.CBP KPP Kab.PURWAKARTA

santunan anak yatim piatu yang di selenggarakan oleh DKC.CBP KPP Kab.PURWAKARTA yang bertempatan di kp.pameungpek,des. Wanasari, kec.wanayasa yang berjalan dengan lancar dan mulus.

Adapun jumlah dari anak yatim piatu tersebut ialah sekitar 11 orang yang di ambil dari setiap RW yang ada di désa tersebut. Tidak ada halangan sedikitpun baik itu dari pihak warga setempat maupun dari pihak mejlis al_muamanah dan jajaran kepemerintahan setempat.

Yang dilaksanakan pada hari kamis,tanggal 6 mei 2021, acara ini baru pertama kalinya di laksanakan oleh rekan dan rekanita DKC.CBP KPP Kab.PURWAKARTA.

Dengan bangga nya kami sebagai salah satu kader NU berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada kader² NU terutama baik dari BPH PC IPNU IPPNU Kab.Purwakarta maupun kader kader NU sekabupaten Purwakarta yang sudah berpartisipasi dan menyempatkan sedikit santunan/sodakoh yang dislaurkan ke acara tersebut.

mungkin hanya sedikit yg bisa kami bahas dari acara ini, kurang lebih nya mohon maaf yang sebesar-besar nya dari kami CBP KPP Kab.Purwakarta.
insya allah kedapan nya makin sukses lagi dari acara tersbut.