Pc ipnu ippnu Ngabret, Gelar Silaturahmi

pcipnuippnuPurwakarta.com  – Pimpinan Cabang (PC) ipnu-ippnu Kabupaten Purwakarta menggelar silaturahmi ke- Ketua Baznas kabupaten Purwakarta (18/04/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua baznas kabupaten purwakarta dan  jajaran Pengurus Cabang (PC) ikatan pelajar nahdlatul ulama, ikatan pelajar putri nahdlatul ulama Kabupaten Purwakarta,

Ketua Baznas kabupaten Purwakarta, H. Saparudin S.Fill.I,MM.Pd menuturkan bahwa ipnu dan ippnu itu adalah gerbang awal kaderisasi nahdlatul ulama ,

  1. ” ipnu-ippnu diharapkan dapat menyamakan persepsi pergerakan dan mengevaluasi kepengurusan dari berbagai tingkatan agar kedepan kepengurusan ini bisa menjalankan pengkaderan secara maksimal,” Ujar,H. Saparudin S.Fill.I,MM.Pd sapaan akrab pak H. Safar disela-sela kegiatan.

Menurutnya, PC IPNU– IPPNU saat ini memiliki tanggung jawab besar dalam menjawab tantangan zaman. Untuk itu, dengan kesiapan organisasi dalam menjalankan program kerjanya serta menganalisa perkembangan aktual bagi organisasi ke depan.

“Kita harus memberikan kontribusi yang positif, baik dalam kontek lokal maupun lebih luas,” tandasnya. (asp)