PCIPNUIPPPNUPURWAKARTA.COM ,
Untuk membantu masyarakat yang terkendala masalah biaya pendidikan di perguruan tinggi, Lima kampus di Jombang memberikan beasiswa kepada masyarakat setempat dan luar daerah. Beasiswa tersebut adalah hasil kerja sama Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) ikatan sarjana nahdlatu Ulama (ISNU )Purwakarta dengan dua kampus di Kota Purwakarta ini. “Dua kampus itu yakni STAI WIKARA Dan Politeknik Bakti Asih Purwakarta kata Muhammad Nawawi, senin.

ADVERTISEMENT Ketua PC IPNU itu mengemukakan, beasiswa ke dua kampus itu sudah dibuka sejak beberapa bulan terakhir. Calon mahasiswa yang hendak mengambil beasiswa bisa langsung mendatangi kantor PC IPNU-IPPNU dan Kantor PC ISNU di Jl. Stasiun Ciganea RT 07/03, Mekargalih, Kec. Jatiluhur, Kab. Purwakarta Prov. Jawa Barat .
dengan membawa berkas yang sudah ditentukan. “Adapun berkasnya meliputi surat pernyataan, mengisi formulir, daftar riwayat hidup, foto 3×4 (4 lembar ), surat keterangan sekolah/ijazah/SKL, fotokopi KK,” jelasnya.

  • Dihubungi terpisah, Penanggung Jawab Program Beasiswa PC ISNU Purwakarta, Ahmad sya’hroni. S.H mengimbau agar pelajar NU terutama yang ada di Purwakarta untuk segera mendaftarkan diri sebelum batas waktu yang sudah ditentukan. “Karena beasiswa ini sebagai bentuk apresiasi kepada kader-kader yang di ranting, PAC dan PK yang sudah berjuang dan pantas untuk dibantu lanjut ke pendidikan yang lebih tinggi,” tandasnya