PAC IPNU IPPNU Cibatu Menggagas "RUMAH BELAJAR", Camat Cibatu : Siap Mendukung dan Membantu

Cibatu – Kamis, 11 Februari 2021 PAC IPNU IPPNU Kecamatan Cibatu mendatangi Kantor Kecamatan untuk bersilaturahmi dan beraudensi bersama camat.

Banyak yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, diantaranya Pac IPNU IPPNU Cibatu menggagas “Rumah Belajar” untuk menjadikan solusi yang dihadapi para pelajar saat ini.

“Kami bertemu dengan pak camat tiada lain untuk bersilaturahmi. Dalam kesempatan ini kita mendiskusikan terkait masalah yang dihadapi para pelajar saat pandemi covud ini” Kata Rizky Ketua IPNU Kecamatan Cibatu

Untuk mengatasi itu, PAC IPNU IPPNU siap menjadi pelopor untuk menyelsaikan masalah tersebut.

Bapak Camat pun ikut berkomentar dan memberi pengarahan terkait gagasan yang dibuat oleh PAC, beliau siap membatu dan mendukung demi terwujudnya “Rumah Belajar”.

“Kami sebagai pemerintah khususnya saya sebagai camat pastinya mendukung demi terwujudnya gagasan yang bagus itu. Semoga Rumah Belajar ini menjadi penyelasaian masalah dan inspirasi untuk para pelajar di kecamatan cibatu khususnya” Ucap Bapak Camat Kec. Cibatu

Beliau juga siap mensosialisaikan kepada para kepala sekolah dan kepala desa dengan adanya “Rumah belajar” ini.

“Bapak juga nanti siap membantu mensosialisasikan Rumah Belajar ini kepada Kepala Sekolah dan Kelapa Desa. Sehingga bisa lebih memudahkan informasi adanya Rumah Belajar kepada Orang tua siswa maupun pelajar itu sendiri”. Lanjut Beliau.

Rencannya “Rumah Belajar” akan berjalan Awal Maret. Ada beberapa fasilitas yang disediakan di Rumah Belajar ini diantaranya fasilitas WIFI, Komputer, Buku, dan bimbingan Belajar.

“Di Rumah Belajar ini kami menyediakan sejumlah fasilitas yaitu WIFI, Komputer, Buku-Buku dan bimbingan Belajar. Tak hanya itu, kami siap membantu dan mengawal siswa jika ada yang ingin masuk ke Perguruan Tinggi”. Ucap Kartika Ketua IPPNU Cibatu.

Semoga itikad baik ini berjalan dengan lancar dengan dukungan sepuh NU dan Pemerintahan Cibatu.