Cecep Hidayatussolihin Sebagai Kandidat Terkuat Calon Ketua PW IPNU Jawa Barat 2021-2023

Hari ini adalah Hari terselenggaranya Hajat IPNU Jawa Barat yaitu Konferwil PW IPNU Jawa Barat XIX. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 23-24 Januari 2021, bertempat di Pondok Pesantren Maslakul Irfan Kota Bekasi.
Kedati demikian, Purwakarta tak hanya menjadi penonton Ajang Pemilihan Ketua IPNU Jawa Barat ini. IPNU Purwakarta akan mencalonkan Rekan Cecep Hidayatussolihin, ia adalah Ketua Demisioner PC IPNU Purwakarta masa khidmat 2017-2019.

“Bismillah, Insya Alloh. Dengan itikad yang baik, saya siap maju menjadi calon Ketua PW IPNU Jawa Barat. Semoga itikad baik ini akan membawa Pelajar NU Jawa barat lebih baik dan ber-IPNU total kaderisasi Maksimal sebagaimana jargon yang saya Pakai” Ucapnya.

Rekan Cecep pun tak lupa meminta do’a kepada para Ulama, Sepuh, Senior dan Kader IPNU Purwakarta Khususnya.

“Saya minta do’anya kepada para Ulama, Sepuh, Senior dan Kader IPNU Se-Purwakarta agar niat ini bisa terwujudkan. Amien”. Lanjutnya.

Banyak sekali do’a dan dukungan mulai dari Rois Syuriah PCNU Kab. Purwakarta, Ketua Tanfidziyah, Tokoh NU Purwakarta dan dari Kader IPNU Purwakarta yang siap mengawal beliau sampai jadi sebagai Ketua PW IPNU Jawa Barat periode 2021-2023.

Banyak sekali prestasi yang diraih oleh PC IPNU Purwakarta ketika dibawah pimpinan Rrkan Cecep Hidayatussolihin mulai dari kaderisasi sampai administrasi terbaik

“Banyak sekali prestasi yang diraih oleh beliau, salahsatu penyelenggaraan kaderisasi yang masif dan merata juga meraih kandidat terbaik dalam bidang administrasi se-Jawa Barat”. Ujar Haqi Annazili, salahsatu kader IPNU Purwakarta.

Semoga Hajat ini bisa berjalan dengan lancar, dan bisa menjadi jembatan untuk perubahan IPNU Jawa Barat yang lebih baik lagi.

BERIPNU TOTAL KADERISASI MAXIMAL
Salam Pelajar…